Selasa, 18 Juni 2024
BerandaGameCara Pakai Fake GPS Mobile Legends Auto Supreme

Cara Pakai Fake GPS Mobile Legends Auto Supreme

Bagi pemain ML yang belum pernah merasakan memiliki title supreme, bisa mencoba cara menggunakan Fake GPS Mobile Legends agar bisa auto supreme tanpa harus repot push rank untuk mengejar secor hero power atau MMR.

Seperti yang diketahui bahwa Mobile Legends memberikan title atau tingkatan untuk setiap hero yang sering digunakan pada setiap wilayah. Semakin banyak meraih kemenangan dalam permainan, maka jumlah MMR akan semakin tinggi dan akan diberikan peringkat titile sesuai dengan lokasi pemain. Dengan kata lain, para pemain berlomba menjadi player terbaik di wilayahnya dengan menggunakan hero favorite masing-masing.

Tinggikatan titile pada Mobile Legends yang diberikan adalah:

  • Begginer: Mewakili kecamatan
  • Junior: Tingkat kabuptaen / kota
  • Senior: Tingkat propinsi
  • Supreme: Mewakili negara

Pastinya untuk meraih title supreme dibutuhkan MMR yang sangat tinggi. Oleh karena itu, pengguna bisa mencoba merasakan memiliki title supreme dengan menggunakan fake gps.

Keuntungan memiliki title supreme di Mobile Legends

Keuntungan memiliki title tingkat negara (Supreme) di Mobile Legends adalah bisa membuat lawan kena mental duluan sebelum bertanding. Sebab, title supreme akan terus menempel di akun anda, dan akan terlihat secara jelas oleh para lawan ketika akan memulai pertandingan.

Setidaknya title supreme yang diraih bisa bertahan satu bulan, karena memang Mobile Legends akan update posisi title supreme dalam rentang waktu satu bulan sekali.

Kelebihan berikutnya adalah bisa memamerkan ke teman-teman bahwa akun ML ada sudah berada di posisi supreme yang secara nyata sangat sulit untuk di capai.

Berikut ini langkah-langkah menjadi auto supreme di Mobile Legends dengan menggunakan fake gps.

Baca juga: Cara Kirim Lokasi Palsu dan Live Location di WhatsApp

Cara Menggunakan Fake GPS Mobile Legends

Salah satu Fake GPS yang bisa digunakan untuk Mobile Legends adalah Fake GPS by Guzmatdev. Aplikasi ini bisa digunakan secara mudah oleh para pengguannya bahkan tidak membutuhkan akses root. Pengguna bisa langsung mengunduh Fake GPS melalui Play Store secara gratis.

1. Pertama unduh aplikasi Fake GPS nya. Kemudian ada beberapa settingan yang harus di atur agar fake gps bisa berjalan di ponsel pengguna.

2. Buka aplikasi fake gps, kemudian pada halaman awal aplikasi pilih tombol Enable kemudian pilih tombol Developer Setting.

3. Pengguna akan di arahkan ke halaman Opsi Pengembang ponsel. Aktikan opsi pengembang lalu pilih mene Select mock location app / Pilih aplikasi tiru lokasi. Kemudian pilih Fake GPS.

4. Kemudian login ke game Mobile Legends, pertama kita harus melihat terlebih dahulu posisi MMR yang sudah di raih dengan cara masuk ke Leaderboard > Jalan > pilih hero favorite atau yang biasa digunakan, maka akan terlihat MMR yang sudah diraih.

5. Sekarang buka aplikasi Fake GPS lalu seret icon target merah di maps ke negara tertentu yang sedikit pemain Mobile Legends dan secor MMR nya kecil agar bisa auto supreme. Kita akan memilih kota San Juan di negara Argentina. Setelah anda menemukan kotanya pilih tombol Play untuk mulai menjalankan fake gps.

6. Setelah fake gps aktif di negara yang sudah di sesuaikan, masuk ke game Mobile Legends, kemudian ubah lokasi. Caranya masuk ke Leaderboard, pilih menu Jalan kemudian ubah lokasi dengan mengetuk tombol di sudut kanan atas.

7. Sekarang lokasi anda sudah di ubah ke negara yang memiliki tingkat MMR rendah sehingga bisa auto Supreme.

Baca selengkapnya: Cara Menggunakan Fake GPS di Semua Merek HP

Mengaktifkan Opsi Pengembang untuk Fake GPS

Sebagian pengguna Android mungkin masih belum tahu cara mengaktifkan opsi pengembang pada ponselnya. Karena pengguna ponsel dengan Android 8.0 ke bawah opsi pengembang belum secara otomatis aktif, pengguna harus mengaktifkannya secara manual. Berikut langkah-langkahnya.

  • Masuk ke Pengaturan.
  • Pilih menu About Phone / Tentang Ponsel.
  • Pada list Build software atau Software version klik sebanyak 7x.
  • Maka opsi pengembang akan secara otomatis aktif.

Apakah Fake GPS bisa Terdekteksi Mobile Legends?

Sejauh ini Mobile Legends tidak bisa mendeteksi pengguna Fake GPS untuk lokasi palsu yang kita gunakan agar bisa meraih title supreme secara mudah. Yang paling penting pastikan bahwa memori RAM ponsel anda mencukupi untuk menjalankan dua aplikasi secara bersamaan, yaitu Mobile Legends dan Fake GPS.

Agar fake gps tidak terdeteksi oleh Mobile Legends bersihkan semua aplikasi yang berjalan dilatar belakang agar aplikasi fake gps bisa berjalan sebagaimana mestinya. Selain itu, koneksi internet harus stabil karena untuk menjalankan fake gps membutuhkan koneksi internet. Agar tidak terdeteksi sebaiknya gunakan jaringan Wifi.

Baca juga: Browser VPN Anti Blokir Tercepat untuk Android

Kesimpulan

Untuk merah gelar supreme menggunakan fake gps Mobile Legends ternyata sangat mudah, bahkan tidak dibutuhkan root pada hp Android. Tujuan utamanya menggunakan fake gps adalah untuk mencari negara dengan secore MMR yang rendah agar pengguna bisa meraih title supreme secara otomatis.

Hal yang perlu diperhatikan berikutnya adalah, pilih negara yang tidak meralang game Mobile Legends, jika anda salah memilih negara maka title supreme tidak akan muncul.

Artikel menarik lainnya:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Paling Populer