Selasa, 18 Juni 2024
BerandaTips n TrikCara Menggunakan Fake GPS di Semua Merek HP

Cara Menggunakan Fake GPS di Semua Merek HP

Dengan menggunakan aplikasi Fake GPS bisa memindahkan lokasi ponsel kemana pun diseluruh dunia sesuai dengan yang di inginkan. Artinya, fake gps bisa membuat lokasi palsu agar posisi pasti pengguna tidak diketahui, baik itu oleh sistem aplikasi maupun orang lain yang ingin medeteksi keberadaan pengguna.

Banyak yang ingin memalsukan lokasi ponsel dengan berbagai alasan, seperti untuk absensi online agar lokasinya bisa disesuaikan ke lingkungan kantor, maupun untuk para ojol seperti Grab, Uber, Maxim dan lainnya yang ingin menentukan titik koordinat ke lokasi tertentu.

Cara menggunakan fake gps sendiri terbilang cukup mudah, karena saat ini untuk menggunakan aplikasi fake gps di semua merek hp seperti Samsung, Oppo, Xiaomi, Vivo, Realmi dan lainnya tidak memerlukan root.

Apa Itu Fake GPS?

Fake GPS adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna membuat lokasi palsu. Pengguna bisa menentukan ke titik lokasi tertentu sesaui dengan yang di inginkan. Fungsi utamanya adalah agar lokasi asli pengguna tidak terdeteksi. Biasanya digunakan untuk mengelabuhi server absensi online atau untuk bermain game agar bisa bermain di server luar negeri.

Cara kerja fake gps ialah dengan memanfaatkan opsi pengembang untuk membuat lokasi tiruan pada ponsel Android. Semua ponsel Android 8.0 ke atas sudah memiliki opsi pengembang yang bisa di akses melalui pengaturan, sehingga untuk menggunakan fake gps tidak diperlukan akses rooting.

Cara Menggunakan Fake GPS

Kami adalah salah satu pengambang aplikasi Fake GPS yang saat ini aplikasinya sudah rilis di Play Store. Aplikasi Fake GPS kami di kembangkan dengan sedemikian rupa sehingga tidak terdeteksi oleh server online, game, ataupun aplikasi lain yang terinstall pada ponsel anda.

NamaFake GPS
Versifakegps-1.0
Update20 April 2023
DownloadDownload Disini

Baca juga: Download Mod Taxsee Driver Auto Konfirmasi Terbaru

Pengguna bisa menggunakan aplikasi kami dengan sangat mudah tanpa membutuhkan akses root dan semua fitur didalamnya bisa digunakan secara gratis.

Setelah anda mengunduh aplikasinya, berikut ini langkah-langkah cara menggunakan fake gps di semua merek hp.

1. Buka aplikasi Fake GPS, pada saat pertama kali digunakan pengguna harus mengaktifkan developer option pada ponselnya. Tap tombol Enable, kemudian pilih Developer Settings.

2. Kemudian pada halaman developer option, cari menu Select mock location app / Pilih aplikasi tiru lokasi, lalu pilih Fake GPS.

3. Setelah mock location sudah di atur, sekarang kembali ke aplikasi Fake GPS kemudian drag and drop icon target pada maps untuk mencari titik lokasi yang ingin digunakan. Setelah menemukan lokasi, tap tombol Play untuk mulai menggunakan lokasi palsu.

Cara Mengaktifkan Developer Options

Pada sebagian ponsel, developer option tidak secara otomatis muncul di Pengaturan. Bagi yang saat ini belum ada menu opsi pengembang di ponselnya bisa melakukan langkah-langkah dibawah ini untuk memunculkan opsi pengembang.

  • Masuk ke Pengaturan.
  • Buka menu About Phone / Tentang Ponsel.
  • Cari menu Perangkat Lunak.
  • Kemudian klik sebanyak 7 kali pada Build version / Software version.
  • Maka akan secara otomatis opsi pengembang akan muncul di Pengaturan ponsel.

Agar Fake GPS Tidak Terdeteksi Oleh Server Absensi Online

1. Pilih aplikasi Fake GPS yang tidak terdeteksi

Ada banyak aplikasi fake gps yang tersedia di Play Store, akan tetapi tidak semuanya bisa benar-benar membuat lokasi palsu dan aman dari deteksi server online. Maka pilih aplikasi fake gps yang benar-benar tidak terdeteksi seperti aplikasi yang kami kembangkan yaitu Fake GPS by Guzmatdev.

2. Pastikan koneksi internet stabil

Selama aplikasi fake gps berjalan di latar belakang akan membutuhkan jaringan internet. Maka jika jaringan internet pada ponsel tidak stabil lokasi palsu yang sudah ditentukan dengan fake gps akan terdeteksi. Jika selalu terdeteksi oleh server, maka cobalah dengan menggunakan jaringan Wifi.

3. Bersihkan RAM ponsel

Selama menggunakan lokasi palsu dengan fake gps, aplikasinya akan terus berjalan di latar belakang, pastinya membutuhkan konsumsi memori ram yang cukup banyak. Jika aplikasi fake gps tertutup oleh sistem maka lokasi tiruan akan terdeteksi. Sebaiknya, sebelum menggunakan fake gps bersihkan memori ram dengan menutup beberapa aplikasi lain yang sedang berjalan di latar belakang.

Kesimpulan

Dengan menggunakan Fake GPS anda bisa dengan mudah membuat lokasi palsu untuk menghindari pelacakan oleh sistem atau agar terhindar dari orang-orang yang sedang ingin melacak lokasi anda.

Pastikan membaca tips cara agar fake gps tidak terdeksi agar lokasi palsu yang di buat bisa benar-benar melindungi anda.

Artikel menarik lainnya:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Paling Populer